Tim Vaksinasi Polres Pemalang Dapat Penghargaan dari Kapolres

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Tim vaksinasi Polres Pemalang menerima penghargaan dari Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho atas dedikasinya dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Senin, 13 September 2021.

Bertempat di halaman Mapolres Pemalang, Kapolres Pemalang menyerahkan penghargaan kepada tim vaksinasi Polres Pemalang yang terdiri dari anggota Polri dan PNS beserta relawan mahasiswa Unikal.

Penghargaan diterima oleh 5 perwakilan, yakni Aipda Gesit, Briptu Dian Pancar, Bripda Puput, Bripda Anang, dan Penata Sri Budi Rahayu.

Delapan orang relawan mahasiswa Unikal yang menerima reward, yakni Menik Wulandari, Kristi Indriyanti, Wilujeng Jhoni, Noni Avona Wulandari, Riska Diah Susana, Nadia Fudhiati, Dewi Siska Agustin, dan Siti Riskiyah Indah Sary.

“Reward diberikan sebagai motivasi, kepada Tim vaksinasi Polres Pemalang dan relawan mahasiswa Unikal yang terus berkerja sama dalam mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres.

Kapolres Pemalang mengharapkan, percepatan vaksinasi di gerai vaksin terpusat gedung Serbaguna dan seluruh gerai vaksin di Kabupaten Pemalang dapat terus dilaksanakan.

“Percepatan vaksinasi diperlukan untuk membentuk imunitas di tengah masyarakat, serta sebagai salah satu cara untuk mengakhiri pandemi,” kata Kapolres.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!