Polres Pekalongan Berikan Bantuan Paket Sembako ke Pelajar asal Papua

Pelajar asal Papua yang bersekolah di tingkat SMA di Kabupaten Pekalongan menerima bantuan sembako dari Polres Pekalongan. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Beberapa pelajar asal Papua yang bersekolah di tingkat SMA di Kabupaten Pekalongan menerima bantuan sembako dari Polres Pekalongan. Mereka tidak pulang ke daerahnya selama pandemi COVID-19.

“Bantuan tersebut diberikan untuk membantu pelajar Papua yang tengah belajar di Kabupaten Pekalongan dan tidak bisa kembali ke daerah asal mengingat saat ini tengah menghadapi pandemi COVID-19,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, Selasa, 7 September 2021.

Kapolres mengimbau kepada para pelajar tersebut agar tetap saling mengingatkan satu sama lainnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. Yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu, perwakilan pelajar asli papua, Adelia Sikowai mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres Pekalongan yang telah memperhatikan dirinya dan teman-temannya.

‚ÄúTerima kasih kepada Bapak Kapolres Pekalongan, bantuan dan tali asih ini sangat membantu kami. Sekali lagi terima kasih Polres Pekalongan dan semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir,” kata Adelia.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini