DPC PKB Brebes Targetkan Vaksinasi 10 Ribu Orang Tiap Pekan

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Iklan

PUSKAPIK.COM, Brebes – DPC PKB Brebes, membuka gerai vaksin di setiap kecamatan. Ditargetkan gerai ini memvaksin 10 ribu orang dalam satu pekan.

Lounching safari vaksin massal ini digelar di Kantor DPC PKB Brebes, Jalan Taman Siswa, Brebes. Selanjutnya, akan digelar di tiap kecamatan sampai dengan tanggal 8 September nanti.

“Untuk launching atau pembukaan Safari Vaksin Indonesia Bangkit dimulai hari ini dengan target awal 500 sasaran untuk dosis pertama,” kata Ketua DPC PKB Brebes, Zubad Fahilatah, Rabu 1 September 2021.

Selanjutnya, sambung Zubad, vaksinasi ini akan digelar oleh anggota tiap Anggota Fraksi PKB DPRD Brebes. Vaksinasi ini dengan tujuan untuk meringankan beban pemerintah menangani pandemi COVID-19 dalam meningkatkan capaian vaksin. Sebab, untuk menangani pandemi ini, semua elemen masyarakat harus ikut berperan, termasuk partai politik.

“Tentu ini untuk meringankan kerja pemerintah, jadi semua elemen harus terlibat menangani pamdemi ini,” pungkasnya.

Sasaran vaksin ada masyarakat umum berumur lebih dari 14 tahun. Kalangan pelajar SMA yang belum mendapatkan vaksin bisa datang ke gerai gerai vaksin.

Kegiatan ini melayani warga yang akan mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua. Mereka yang akan vaksin cukup dengan membawa KTP.

Kontributor: Fahri Latief
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini