Wow! Lusa, Ada Wisata Vaksin Terapung di PAI di Kota Tegal

FOTO/PUSKAPIK/SR
Iklan

PUSKAPIK.COM, Tegal – Obyek wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal rencananya akan dibuka untuk umum, Rabu, 1 September 2021. Pembukaan PAI akan dilakukan ketika status Kota Tegal sudah diturunkan ke level 3 Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kepala Bidang Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Maman Suherman mengatakan, bersamaan dengan dibukanya PAI, nantinya di kawasan PAI juga akan dibuka layanan vaksinasi bagi para pengunjung.

“Sesuai instruksi Wali Kota Tegal, rencananya PAI akan dibuka 1 September. Nanti dilengkapi wisata vaksin terapung,” ujar Maman, Senin siang, 30 Agustus 2021.

Maman mengingatkan, vaksin terapung bukan berarti gerainya berada tepat diatas air, melainkan di dekat dermaga apung. Vaksinasi terapung tersebut tidak hanya untuk warga Kota Tegal, melainkan juga untuk warga dari luar daerah. Diharapkan, warga dapat mengikuti vaksinasi sambil berwisata.

“Loket masuk ke PAI nya tetap bayar, sedangkan vaksinnya gratis,”ujarnya.

Untuk kesuksesan dan kelancaran acara tersebut, Dinporapar Kota Tegal sudah menggelar simulasi pelaksanaan vaksinasi terapung pada Minggu , 29 Agustus 2021, kemarin.

Kontributor: Sakti Ramadhan
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini