7 Anak Yatim Piatu Korban Covid-19 di Pemalang Terima Beasiswa dari Polda Jateng

0
Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sebanyak 7 anak yatim piatu karena kehilangan kedua orang tuanya akibat terpapar Covid-19, menerima beasiswa melalui program Aku Sedulurmu Polda Jateng Peduli. Beasiswa diserahkan secara simbolis, Senin, 16 Agustus 2021.

Setelah menerima beasiswa, 7 anak yatim piatu mendapatkan motivasi dari Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho untuk tetap semangat dalam belajar, agar kelak dapat menggapai cita-citanya.

“Kami adalah bagian dari saudara kalian, jangan patah semangat dalam mengejar cita-cita,” kata Kapolres.

Penyerahan beasiswa kepada 7 anak yatim piatu di Pemalang, dilakukan setelah zoom meeting peluncuran Program Aku Sedulurmu Polda Jateng oleh Ibu Listyo Sigit Prabowo yang dikukuhkan sebagai ibu asuh bagi anak yatim piatu terdampak Covid-19.

“Beasiswa diberikan untuk menyelesaikan jenjang sekolah dari SD hingga SMA, untuk menyelamatkan masa depan anak yatim piatu yang telah kehilangan kedua orang tuanya karena terpapar Covid-19,” kata Kapolres.

Di Polres Pemalang, zoom meeting peluncuran Program Aku Sedulurmu Polda Jateng dihadiri oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah.

“Peluncuran digelar melalui Zoom Meeting bersama bapak Kapolda, Gubernur dan Pangdam dari Polda Jateng,” kata Kapolres.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini