Kapolres Pekalongan Beri Bantuan Kepada Anak Yatim yang Orang Tuanya Meninggal Terpapar COVID-19

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria memberikan santunan serta bantuan sembako kepada anak yatim yang orang tuanya meninggal terpapar COVID-19. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny Retno Arief Fajar dan pejabat utama Polres memberikan santunan serta bantuan sembako kepada anak yatim yang orang tuanya meninggal terpapar COVID-19.

Kapolres mendatangi langsung 5 anak yatim yang berada di wilayah Kecamatan Kajen, Kesesi, Karanganyar, dan Bojong Kabupaten Pekalongan, sambil bersilaturahmi.

Pemberian santunan ini merupakan wujud dari program yang diinisiasi oleh Kapolda Jateng yaitu “Aku Sedulurmu”. Program ini bertujuan membantu anak-anak yatim karena orang tuanya meninggal dunia terpapar COVID-19.

Kapolres mengatakan bahwa Pandemi COVID-19 membawa dampak besar bagi kehidupan semua orang, termasuk di sektor ekonomi dan kesehatan. Jajaran kepolisian berupaya secara maksimal ikut membantu perekonomian warga.

“Terlebih yang terdampak langsung pandemi COVID-19, dengan penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako,” ujarnya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini