196 Pedagang OW Pantai Widuri Terima Bantuan Paket Sembako dari Bupati Pemalang

Kepala BPBD Pemalang Wahadi menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan pedagang OW Pantai Widuri. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ratusan pedagang dari Paguyuban Pedagang Widuri Waterpark (PPWW) Pemalang dan pedagang di sirkuit Widuri menerima bantuan paket sembako dari Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

Serah terima bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala BPBD Pemalang Wahadi kepada perwakilan pedagang di Pendopo Kantor Bupati Pemalang, Rabu petang, 4 Agustus 2021.

“Bantuan sembako ini dari Pak Bupati Pemalang untuk pedagang yang di objek wisata Widuri sejumlah 196 orang. Semoga ini bermanfaat bagi pedagang objek wisata Widuri yang saat ini terkena dampak dari PPKM level 4 di Kabupaten Pemalang. Doa dan harapan kami mudah-mudahan Covid di Pemalang ini cepat selesai, sehingga pedagang bisa beraktivitas seperti biasanya,” katanya.

Wahadi juga menyampaikan, terima kasih kepada pedagang yang selama masa PPKM diberlakukan patuh mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kami tahu bagi pedagang ini sesuatu yang berat, namun kami berharap pedagang bisa memaklumi karena ini keputusan pemerintah pusat demi kebaikan bersama terutama dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

Perwakilan Pedagang Objek Wisata Widuri, Aliyah menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pemalang yang peduli terhadap nasib para pedagang yang terdampak PPKM.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi kami semua, apapun keputusannya nanti kami tetap patuh. Sekali lagi terima kasih atas bantuannya Pak Bupati,” katanya.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini