Jadi Ketua Dewan Pembina PGRI, Bupati Pemalang: Honor GTT Semester Ini Cair

Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, didaulat menjadi Ketua Dewan Pembina dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pemalang, Minggu 1 Agustus 2021.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Mukti Agung Wibowo didaulat menjadi Ketua Dewan Pembina dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pemalang.

Pendaulatan ditandai dengan diterima dan dikenakannya seragam batik PGRI oleh Bupati Mukti Agung, di Gedung PGRI Pemalang, Minggu 1 Agustus 2021.

Mukti Agung berharap, ini menjadi bentuk kebersamaan pemerintah daerah dan PGRI, serta seluruh guru di Kabupaten Pemalang.

“Untuk bersama membangun bangsa, mencerdaskan generasi penerus kita, sebagai bekal untuk masa yang akan datang,” ujar Mukti Agung.

Kemudian, Mukti Agung menegaskan, sebagai bupati dirinya akan terus membina seluruh masyarakat, serta seluruh organisasi di Pemalang, seperti PGRI.

“Apa yang harus kita lakukan akan kita kerjakan, apa yang menjadi harapan akan kita usahakan untuk bisa terpenuhi,” tutur Mukti Agung.

Mukti Agung berharap, kedepannya PGRI Pemalang juga memperhatikan para guru, khususnya Guru Tidak Tetap (GTT) agar tidak ada kesenjangan.

“ Ya terpenuhi lah yang mereka inginkan. Untuk honor GTT semester 1 ini juga sudah dicairkan,” tutur Mukti Agung.

Usai didaulat menjadi Ketua Dewan Pembina PGRI Pemalang, Bupati Mukti Agung melepas penyaluran baksos pembagian bantuan paket sembako dari PGRI Pemalang, secara virtual.

Diberitakan sebelumnya, Minggu 1 Agustus 2021, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pemalang bagikan ribuan paket sembako untuk warga terdampak pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini