Tinjau Vaksinasi Pelajar SMP, Bupati Pemalang: Jika Kasus Covid-19 Turun, PTM Dibuka

Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, monitoring vaksinasi pelajar, bersama OPD dan Komisi D DPRD, di SMP Negeri 1 Ampelgading, pagi tadi, Jumat 30 Juli 2021.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang meninjau vaksinasi Covid-19 di kalangan pelajar SMP. Menurutnya, vaksinasi jadi salah satu penentu pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Monitoring itu dilakukan Bupati Mukti Agung Wibowo, bersama OPD dan Komisi D DPRD, di SMP Negeri 1 Ampelgading, pagi tadi, Jumat 30 Juli 2021.

“Alhamdulilah tetap tertib, ini bagus, dan mudah-mudahan lancar semua,” tutur Mukti Agung.

Mukti Agung mengapresiasi seluruh pihak yang membantu mensukseskan program vaksinasi Covid-19 ini. Khususnya Kodim 0711/Pemalang dan Polres Pemalang.

Ia berharap program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pemalang sukses 100 persen, baik untuk pelajar maupun masyarakat umum.

Vaksinasi pelajar ini, kata Mukti Agung, juga menjadi salah satu pertimbangan digelarnya PTM di Kabupaten Pemalang.

“Kalau misalnya vaksinasi sudah banyak kita lakukan dan laju Covid-19 menurun, bisa kita tekan, ya akan kita adakan pembelajaran tatap muka,” ungkapnya.

Mukti Agung meminta agar para orang tua/wali murid memberikan izin kepada putra-putrinya untuk mengikuti vaksinasi.

“Mari kita sama-sama menyadari, tujuan kita adalah pencegahan dari lajunya Covid-19,” terang Mukti Agung.

Sementara itu, Ketua Komisi D DPRD Pemalang, Nuryani, mengatakan, pihaknya juga selalu mendukung dan mensosialisasikan vaksinasi Covid-19.

“Virus ini harus hilang, vaksin ini harus sukses. Kami selalu mendukung apa yang menjadi kepentingan-kepentingan untuk mensejahterakan dan menyehatkan masyarakat,” ungkap Nuryani.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini