Polres Brebes Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Pedagang

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Iklan

PUSKAPIK.COM, Brebes – Sebanyak 1000 paket sembako disalurkan oleh Polres Brebes untuk para pedagang kaki lima (PKL) dan pengusaha kecil di Brebes. Sembako dari PT SMJ (Sumber Masanda Jaya) disalurkan melalui Polres Brebes. Paket tersebut berisi beras, minyak, tepung, telur dan mi instan.

Direktur PT SMJ, Lee Yeong Sin menyatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak PPKM. Lee Yeong Sin berjanji akan kembali mengirim bantuan kembali dalam waktu dekat seperti masker dan lainnya.

“Memang tidak begitu banyak tetapi kita PT SMJ ingin membantu masyarakat yang terdampak Covi -19, kedepannya kita juga akan bagikan masker kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19,” ujarnya usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto, Rabu 28 Juli 2021.

Kapolres Brebes mengatakan, bantuan akan langsung disalurkan kepada warga. Bahkan, kata Kapolres, hari ini langsung mengundang puluhan PKL untuk diberikan bantuan.

Menurutnya, bantuan ini sangat berguna membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi. Selain PKL, ada sejumlah elemen masyarakat lain yang perlu dibantu, seperti pelaku UMKM dan lainnya.

“Ada 1.000 paket sembako yang di serahkan, berisi bahan pokok baik beras,mie instan saden, minyak dab lainnya yang merupakan kebutuhan sehari-hari, rencanaya akan di sebar di 17 kecamatan,” terang Kapolres.

Kontributor: Fahri Latief
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini