Sidak Jam Malam, Pedagang Dapat Bantuan ATM Beras Polres Pemalang

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Aksi simpatik dan humanis dilakukan aparat Polres Pemalang. Saat memimpin penertiban pedagang untuk menutup usahanya pada pukul 20.00 WIB karena ketentuan PPKM Darurat dan pemberlakuan jam malam, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho memberikan tali asih berupa beras kepada para pedagang kaki lima yang berjualan di Jalan Jenderal Sudirman Timur, Pemalang, Rabu 14 Juli 2021 malam.

Kapolres mendatangi puluhan pedagang yang bersiap menutup dagangannya dengan menggunakan kendaraan yang disulap menjadi ATM Beras Polres Pemalang Peduli.

“Ini sebagai wujud kepedulian Polres Pemalang kepada para pedagang kecil yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Harapannya para pedagang tetap produktif meskipun dalam berdagang dibatasi hanya sampai pukul 20.00 ,” kata Kapolres.

Dia menambahkan, para pedagang kaki lima di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Timur Pemalang sudah mematuhi ketentuan PPKM Darurat dan pemberlakuan jam malam di Pemalang.

“Selain penertiban, kami ingin berbagi dengan para pedagang kaki lima yang sudah tertib dengan ketentuan PPKM Darurat dan pemberlakuan jam malam,” ungkap Kapolres.

Salah satu pedagang, Sarah (32) mengatakan, dirinya baru pertama kali menerima bantuan saat penertiban petugas pada pemberlakuan jam malam dan PPKM Darurat.

“Lumayan membantu, karena kami harus tertib dengan peraturan pemerintah dan tutup lebih awal jam 8 malam demi kepentingan bersama,” kata Sarah.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini