Ini Langkah Golkar Pemalang Capreskan Airlangga Hartarto

0
Ketua DPD Golkar Pemalang, Edi Susilo, dalam konsolidasi dan musyawarah Kecamatan.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – DPD Golkar Pemalang terus perkenalkan sang Ketua Umum, Airlangga Hartarto, sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Saat ini, DPD Golkar Pemalang masih melakukan konsolidasi di tingkat Pimpinan Kecamatan (PK), sekaligus melakukan musyawarah Kecamatan (Muscam).

Dari 14 Kecamatan, konsolidasi sudah dilakukan di 12 Kecamatan. Belakangan, kegiatan itu sementara ditunda, dengan adanya lonjakan kasus Covid-19.

Melalui konsolidasi itu, DPD Golkar Pemalang mensosialisasikan kepada para kader, tentang arah partai kebanggan mereka dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Kita sampaikan calon presiden untuk kedepan, untuk kader Golkar, tidak ada orang lain, selain Ketua Umum Golkar Pak Airlangga Hartarto” tutur Edi Susilo, Ketua DPD Golkar Pemalang, Selasa 13 Juli 2021.

Selain sosialisasi kepada kader, DPD Golkar Pemalang juga sudah mulai memperkenalkan Airlangga Hartarto Capres 2024 kepada publik luas.

“Kita sudah pasang gambar Pak Airlangga Hartarto di billboard-billboard. Gambarnya sudah ditentukan DPP,” terang Edi Susilo.

Seluruh kader, kata Edi, dipacu dan dimotivasi bahwa Golkar juga memiliki pemimpin yang layak untuk menjadi presiden.

“Menjadi tanggung jawab seluruh kader Golkar untuk mengembangkan sosialisasi ini,” jelas Edi Susilo.

Kepada seluruh kader, ungkap Edi, ditanamkan semangat Golkar Bangkit, Golkar Peduli, Golkar Kuat, dan Golkar Jaya, untuk suksesi pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Kita harus memiliki Presiden yang dari partai Golkar, kalau kita mau kembali ke kejayaan seperti saat golkar memimpin” ungkapnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Airlangga hartarto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini