HUT Bhayangkara ke 75, 2 Anggota Polres Pemalang Terima Penghargaan

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Pemalang, Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho memberikan penghargaan kepada dua anggota dan putra putri anggota Polri Polres Pemalang yang berprestasi, Kamis 1 Juli 2021.

Kapolres Pemalang memberikan penghargaan di tengah-tengah acara tasyarakan Hari Bhayangkara ke-75 yang digelar sederhana di Aula Bhayangkara Polres Pemalang.

“Penghargaan diberikan kepada anggota atas dedikasi dan pengabdiannya yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, serta kepada putra putri anggota Polri Polres Pemalang yang berprestasi dalam bidang akademik, olahraga dan seni,” jelas Kapolres.

Dengan peserta terbatas, dari Forkopimda, perwakilan tokoh masyarakat, ormas dan wartawan, tasyakuran Hari Bhayangkara ke-75 digelar setelah upacara virtual peringatan hari Bhayangkara yang dipimpin oleh Presiden RI di Istana Negara.

“Rangkaian kegiatan puncak peringatan hari Bhayangkara ke-75 diselenggarakan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan, mengingat masih dalam kondisi pandemi covid-19,” jelas Kapolres.

Mengakhiri acara tasyakuran, Polres Pemalang mendapatkan kejutan kue tart dari Kodim 0711/Pemalang, Kejaksaan Negeri Pemalang, Pomal Tegal, Lanal Tegal dan Yonif 407/Padma Kusuma Tegal.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini