Jam Malam, Polsek Petarukan Sosialisasi ke Toko dan Angkringan

0
Personel Polsek Petarukan sosialisasi jam malam di salah satu angkringan Rabu malam, 30 Juni 2021 FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pelaksanaan jam malam yang akan dimulai hari ini, Kamis 1-5 Juli 2021, Polsek Petarukan bersama Muspika Kecamatan Petarukan (Camat, Danramil, dan Kasitrantib) menggelar sosialisasi kepada warga.

Kapolsek Petarukan, AKP Heru Irawan Rabu malam, 30 Juni 2021, menyampaikan, sosialisasi kali ini dilakukan secara menyeluruh, menyasar ke tempat hiburan, toko-toko, angkringan, dan lapangan futsal.

“Selain membagikan selebaran SE bupati tentang penerapan jam malam, kami juga lakukan sosialisasi protokol kesehatan dan program percepatan vaksinasi massal guna menekan laju penyebaran Covid khususnya di wilayah Petarukan,” ujarnya.

Menurut Heru, sosialisasi semalam berjalan lancar, kondusif dan tertib, tak ada gangguan Kamtibmas. Ia berharap dengan upaya sosialisasi ini warga dapat memahami, dan tidak ada alasan untuk melanggar.

“Petarukan merupakan wilayah penyebaran Covid yang cukup tinggi di Pemalang. Untuk itu kami meminta warga untuk berperan membantu kepolisian dan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan mengurangi aktivitas di luar rumah salah satunya dengan mematuhi aturan jam malam,” katanya.

Dari situs resmi https://infocorona.pemalangkab.go.id/, per tanggal 30 Juni kemarin, melaporkan dari jumlah 31 kasus aktif, 4 di antaranya dilaporkan meninggal dunia, 1 dirawat, 18 isolasi mandiri, dan 8 orang dinyatakan sembuh.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini