Lawan Corona, Superhero Semprot Disinfektan Keliling Petarukan Pemalang

0
Bhabinkamtibmas Polsek Petarukan mengenakan topeng superhero saat menyemprot cairan disinfektan di pusat-pusat keramaian. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ada yang tak biasa dalam penyemprotan cairan disinfektan di pusat keramaian Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Selasa, 29 Juni 2021. Bhabinkamtibmas Polsek Petarukan mengenakan topeng superhero saat melakukan tugasnya.

“Meskipun sudah menjadi kegiatan rutin, kami ingin kehadiran Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya menyemprotkan disinfektan bisa dimaklumi oleh masyarakat yang sedang berada di luar rumah,” kata Kapolsek Petarukan AKP Heru Irawan.

Ia mengatakan, Bhabinkamtibmas berinisiatif menggunakan topeng superhero saat menyemprot disinfektan bersama tim Satgas Covid-19 Kecamatan Petarukan agar masyarakat memahami bahwa Covid-19 harus dilawan dengan pola hidup bersih dan disiplin protokol kesehatan.

“Kami memberikan dukungan penuh pada anggota dalam melaksanakan kegiatan tersebut, dengan harapan penyemprotan disinfektan yang dilakukan benar-benar bisa dimaklumi sebagai upaya pencegahan Covid-19,” kata Kapolsek.

Heru menjelaskan, penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Petarukan dilakukan secara berkala, dengan sasaran pemukiman warga, fasilitas umum dan tempat ibadah.

“Semoga, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan dapat menjadikan lingkungan warga menjadi lebih sehat dan warga terhindar dari virus corona,” katanya

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini