Kecelakaan Maut di Ambowetan Pemalang, 1 Warga Tewas Seketika

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Ambowetan, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Rabu, 23 Juni 2021. Kejadian nahas ini menimpa seorang pengendara motor, Mohamad Sugiono, warga Desa Samong RT 02/RW 01, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang.

Kepada Puskapik.com, Kanit Laka Satlantas Polres Pemalang Iptu Nuryadi kepada menuturkan, kejadian bermula saat sepeda motor matic bernomor polisi G 6197 MW yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara tiba-tiba oleng ke kanan dan membentur median/pembatas jalan. Seketika, kendaraan roboh dan pengendara terpental hingga ke badan jalan sebelah selatan di lajur kanan,”.

“Saat terpental ke lajur kanan, bersamaan dari arah timur ke barat melaju kendaraan tidak dikenal, sehingga menggilas pengendara. Peristiwa terjadi sekira pukul 01.30 WIB,” ujar Iptu Nuryadi.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka serius di bagian kepala. “Yang bersangkutan meninggal dunia di lokasi dan jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang,” kata Iptu Nuryadi.

Berdasarkan informasi, kecelakaan ini adalah kali kedua dalam waktu kurang dari sebulan di lokasi yang sama. Setelah di depan SPBU Ambowetan, Sabtu 29 Mei 2021, kecelakaan juga menimpa dua pengendara motor lainnya. Keduanya pun tewas setelah tertimpa truk.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!