Kabar Baik, Noval Bocah Pemalang yang Hilang Ketemu di Sumedang

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kabar baik didapat oleh Imam Mustofa, warga Sugihwaras, Pemalang, Senin 21 Juni 2021, hari ini. Anak kesayangannya, Mohammad Noval Izzam yang beberapa waktu lalu dinyatakan hilang saat ini telah ditemukan.

Ini dibenarkan oleh Lurah Sugihwaras, Febri Jatmiko Senin 21 Juni 202 saat dihubungi melalui ponselnya. Febri menuturkan Noval saat ini diamankan oleh Dinas Sosial Sumedang, Jawa Barat.

“Sudah dikonfirmasi oleh keluarga, dan sekarang sedang dijemput oleh orang tua dan tim, ” katanya.

Febri menyampaikan, pertama kali diketahui keberadaan Noval diterima oleh anggota komunitas bakulers Pemalang melalui media sosial Facebook pagi ini.

Puskapik.com menghubungi salah satu anggota komunitas Bakulers dengan akun, Ali Juragan Flora yang pertama kali mendapat kabar tersebut. Melalui ponselnya Ali menceritakan, pagi tadi salah satu pegawai Dinsos Sumedang menghubunginya melalui messenger Facebook miliknya.

“Mengabarkan bahwa ada anak yang ditemukan yang mempunyai ciri fisik mirip dengan postingan anak hilang di halaman Facebook saya. Saya lalu menghubungi pihak keluarga untuk langsung berkomunikasi dengan pihak Dinsos Sumedang melalui hotline resminya karena takutnya jika melalui personal maka bisa jadi itu dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Namun ternyata anak yang ditemukan itu benar adalah Noval,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Noval Izzam, bocah kelas 1 SD asal Kelurahan Sugihwaras, Kabupaten Pemalang, hilang sejak 6 Juni 2021.

Noval menghilang selepas salat Asar. Diduga, ia diculik seorang pria dengan tampilan anak jalanan.

Terakhir terlihat, Noval dengan pria tersebut keluar dari Griya Sugihwaras Indah, dan berjalan menyusur Jalan Pantura ke arah barat (Jakarta), sekitar pukul 17.15 WIB.

“Tetangga ada yang melihat, tapi tidak curiga, mengira pria itu saudaranya,” tutur Imam Mustofa, Orang tua Noval, kepada puskapik.com, Minggu 13 Juni 2021.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini