Seminggu Belum Pulang, Bocah Pemalang Hilang

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sudah genap sepekan, bocah kelas 1 SD asal Kelurahan Sugihwaras, Kabupaten Pemalang, itu hilang dan hingga kini belum ditemukan.

Bocah itu bernama Muhammad Noval Izzam (7), putra dari Imam Mustofa, yang beralamat di Jalan Arwana 1 nomor 402, Griya Sugihwaras Indah, Kelurahan Sugihwaras, Pemalang.

Noval menghilang sejak Minggu sore 6 Juni 2021 lalu, ba’dha Salat Asar. Diduga, Ia diculik seorang pria dengan tampilan anak jalanan.

Terakhir terlihat, Noval dengan pria tersebut keluar dari Griya Sugihwaras Indah, dan berjalan menyusur Jalan Pantura ke arah barat (Jakarta), sekitar pukul 17.15 WIB.

“Tetangga ada yang melihat, tapi tidak curiga, mengira pria itu saudaranya,” tutur Imam Mustofa, orang tua Noval, kepada puskapik.com, Minggu 13 Juni 2021.

Pria misterius itu memiliki ciri telinga bolong (bekas tindik/piercing), rambutnya disemir berwarna merah di bagian depan.

“Sempat dilihat warga, pria itu membetulkan sarung Noval yang melorot. Pria itu juga sempat makan dan minum di warung lotek sekitar,” kata Imam.

Saat terakhir nampak, Muhammad Noval Izzam mengenakan pakaian kaus berwarna merah, dengan bawahan celana kolor warna kuning, dan juga mengenakan sarung.

Hingga kini, Minggu 13 Juni 2021, Muhammad Noval Izzam belum ditemukan. Orang tuanya juga sudah melapor ke kepolisian.

“Saya sudah menyusuri jalan, sampai ke Brebes, ke Pekalongan. Kemudian memasang banner, antara Brebes, Tegal, Pemalang dan sekitarnya. Besok lanjut pemasangan banner,” ungkap Imam.

Imam berharap, buah hatinya itu segera ditemukan dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini