Jalin Silaturahmi, PAC Pemuda Pancasila Taman Pemalang Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Bersama

0
PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Taman membagikan ratusan takjil dan menggelar buka bersama, Senin, 10 Mei 2021. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Taman membagikan ratusan takjil dan menggelar buka bersama, Senin, 10 Mei 2021.

Bertempat di depan Kantor Sekretariat PAC PP Taman, tampak antusiasme warga sekitar sangat terlihat. Tidak hanya orang dewasa anak-anak dan pengguna jalan larut dalam keceriaan di acara tersebut.

Sekretaris PAC PP Taman, Wage Taka mengatakan, acara ini sebagai ajang mempererat silaturahmi sesama pengurus dan bentuk kepedulian sosial bagi sesama.

“Ada 500 takjil yang kami bagikan kepada warga sekitar, pada intinya kami ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan ini. Semoga yang kami lakukan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Wage berharap dengan adanya acara ini bisa menjadikan PP khususnya di Kecamatan Taman menjadi solid. “Ke depan kami juga akan ikut andil dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan di lingkungan Kecamatan Taman,”ungkapnya.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini