Wabup Pemalang Geram, Kepala Dinas Absen Acara Penting

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat, kecewa dengan sikap kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Perindustrian, Perdagangan (Diskoperindag) Pemalang karena tak hadir dalam peresmian gerai oleh-oleh khas Pemalang oleh PKK hari ini, Jumat 7 Mei 2021.

Setelah acara peresmian selesai, wakil bupati menyempatkan diri untuk melihat-lihat produk-produk oleh-oleh yang dijual di gerai. Di momen itulah Wabup menanyakan keberadaan kepala Diskoperindag yang ternyata tidak hadir dalam acara.

Didepan beberapa awak media nampak kekecewaan itu diungkapkan kepada salah satu perwakilan dari Diskoperindag.

“Saya tidak marah, hanya menegaskan saja bahwa acara ini penting, sikap pemimpin itu harus ada skala prioritas. Momen ini tidak bisa terulang sebagai kepala yang membidangi seharusnya hadir,” ujar wakil bupati usai acara peresmian tersebut.

Masur mengungkapkan, misalnya kepala dinas ada kegiatan di luar yang itu bisa dilaksanakan di lain waktu bisa ditunda dulu.

Puskapik.com menghubungi Kadiskoperindag Pemalang, Hepi Priyanto melalui pesan Whatsapp perihal ketidakhadirannya dalam acara tersebut.

“Saya sedang mengikuti rapat dengan Muspika Kecamatan Randudongkal untuk persiapan Istigosah di Pasar Randudongkal,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil bupati Pemalang, Mansur Hidayat meresmikan pusat gerai oleh-oleh khas Pemalang ‘Melati’ hari ini.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini