Ramadan Berkah, MWC NU Ulujami Bagikan 10.000 Takjil Kepada Warga

0
MWC 07 NU Ulujami menggelar rangkaian kegiatan 'Ramadan Berkah' dengan membagikan 10.000 takjil kepada warga. Foto/Puskapik/Baktiawan Candheki

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Majelis Wakil Cabang (MWC) 07 Nahdlatul Ulama (NU) Ulujami menggelar rangkaian kegiatan ‘Ramadan Berkah’ dengan membagikan 10.000 takjil kepada warga.

Ketua Tanfidziyah MWC 07 NU Ulujami, M Akhwan Minggu, 2 Mei 2021 menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin di setiap Ramadan. Acara tersebut melibatkan seluruh badan otonom (Banom) (Banser, GP Ansor, Fatayat, Muslimat, IPNU-IPPNU) se-Kecamatan Ulujami.

“Dalam kesempatan Ramadan Berkah ini, kami berbagi 10.000 takjil di empat titik wilayah Ulujami. Selain itu juga ada buka bersama, solat tarawih, dan dilanjutkan dengan khotmil Quran dengan mengikuti protokol kesehatan,” katanya.

Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada beberapa pihak yang mendukung terselenggaranya acara tersebut. “Mts Walisongo, SMK Merdeka, BMT Alfatah Ulujami, temasuk Klinik Pratama Siti Fatimah NU Ulujami, semuanya turut membantu suksesnya acara ini,” ujarnya.

Akhwan berharap kiprah NU sebagai organisasi keagamaan bisa mendorong masyarakat dari semua elemen untuk bersatu padu dalam hal positif.

“Dalam masa pandemi ini kita prihatin, tapi tetap kita harus memikirkan kemajuan bangsa ini. Salah satu upaya adalah mengajak seluruh elemen untuk tetap kompak, jangan sampai terpecah belah hanya karena pandemi,” tandasnya.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini