Agen BNI 46 Seven Petarukan Bagikan Santunan Kepada Ratusan Anak Yatim Piatu

0
Agen BNI 46 Seven Desa Kendalsari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang memberikan santunan kepada ratusan anak yatim Desa Kendalsari, Senin, 26 April 2021. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Agen BNI 46 Seven Desa Kendalsari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang memberikan santunan kepada ratusan anak yatim Desa Kendalsari, Kecamatan Petarukan, Pemalang.

Selain santunan, paket sembako juga dibagikan dan dilanjutkan buka puasa bersama dengan para anak yatim tersebut. Nampak antusiasme dan keceriaan anak-anak tersebut terlihat dari raut wajahnya.

Pemilik Agen BNI Seven, Rintik, Senin, 26 April 2021 mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur, dan bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim di sekitar Petarukan.

“Apalagi saat ini kebetulan bulan puasa Ramadan dan masih dalam situasi pandemi Covid-19. Berbagi dan membuat mereka senang semoga bisa meningkatkan imunitas, sekaligus memang perlu kita ingat, bahwa ada hak mereka yang harus kita kasihkan dari 2,5% usaha kita,” katanya.

Rintik berharap dengan pembagian santunan sembako dan buka bersama, bisa sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan.

“Ke depannya semoga bisa melakukan kegiatan ini dengan rutin, sekaligus hal ini bisa dilakukan bersama agen-agen BNI lainnya yang ada di kecamatan Petarukan,” katanya.

Sementara itu, kegiatan bagi santunan, sembako, dan buka bersama dihadiri Agen BNI 46 wilayah kecamatan Petarukan, warga, tokoh setempat, dan juga ulama setempat.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini