PKB Pemalang Bagi Santapan Berbuka Puasa kepada Napi

0
Ketua Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana, menyerahkan nasi kotak, kepada petugas Rutan Kelas II B Pemalang, sore tadi, Senin 19 April 2021.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang, berbagi santapan buka puasa dengan para narapidana di Rutan Kelas II B Pemalang. Masyarakat yang tengah mondok di hotel prodeo itu, menjadi sasaran untuk berbagi rizki di bulan suci, karena mereka perlu disapa dan disentuh.

Santapan berbuka itu secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana, kepada petugas lapas setempat, sore tadi, Senin 19 April 2021.

“Hari ini kita berbagi ke lapas, bahwa ini (napi) adalah juga termasuk warga negara yang sedang mondok di lapas.” ujar Iskandar Ali Syahbana.

Kedatangan Iskandar bersama jajaran pengurus partai disambut baik petugas lapas setempat. Total ada 210 nasi kotak yang dibagikan DPC PKB Pemalang, sesuai jumlah warga binaan di lapas setempat.

Harapannya, makanan yang dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang mondok di hotel prodeo itu.

“PKB hari ini terus berbuat, PKB terus bekerja, menyapa semua masyarakat yang ada di Kabupaten Pemalang. Tidak hanya yang ada di luar, tetapi juga yang di dalam lapas pun mereka warga Pemalang,” tutur Iskandar Ali Syahbana.

Maka, sambung Iskandar, perlu disapa dan disentuh juga, keberadaan mereka yang ada di lapas.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini