Penjahat yang Satroni Anak Bupati Brebes Positif Narkoba

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Brebes – Pelaku percobaan perampasan mobil Elsanti, anak Bupati Brebes, Idza Priyanti, positif narkoba.

Hasil pemeriksaan sampel urin Zacky Rohman, pelaku penguntit anak Bupati Brebes dan penabrak gerbang Mapolres Brebes dinyatakan positif mengandung narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto, kepada wartawan di Mapolres Brebes, Senin 19 Maret 2021 menegaskan, hasil pemeriksaan urin pelaku Zacky dinyatakan positif narkoba. Pelaku juga belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam pengaruh obat-obatan.

“Sampai saat ini kami belum mengetahui motif pelaku. Karena masih dalam pengaruh narkoba, nanti kita tunggu setelah pulih baru kita tanya. Berdasarkan hasil test urin, pelaku ini positif mengkonsumsi sabu-sabu,” ungkap Kapolres.

Polisi juga menemukan sabu-sabu seberat 8,7 gram yang terbungkus dalam beberapa paket. Narkoba ini ditemukan di dalam mobil yang dipakai pelaku melalukan aksi.

“Saat melakukan penggeledahan ditemukan sabu sabu. Pertama kita temukan 2 gram. Kemudian ditelusuri lagi dengan menggeledah kendaraan ditemukan lagi beberapa paket. Jadi jumlah total semuanya 8,7 gram,” bebernya.

Kontributor: Fahri Latief
Editor: Amin Nurrokhman

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini