Baguna DPC PDIP Pemalang Bagikan Ratusan Takjil di Gandulan

0
Baguna DPC PDIP Pemalang membagikan ratusan takjil menjelang berbuka puasa di sejumlah titik, Minggu, 18 April 2021. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pemalang membagikan ratusan takjil menjelang berbuka puasa di sejumlah titik, Minggu, 18 April 2021.

Ketua Baguna DPC PDIP Pemalang, Sudarsono menyatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian partai sekaligus eksistensi di tengah masyarakat.

“Meskipun kalah dalam kontestasi politik Pilkada lalu, kami ingin tunjukan eksistensi partai, bahwa PDIP tidak hanya berkiprah dalam kegiatan politik, tapu ketika dibutuhkan masyarakat kami juga hadir di dalamnya,” katanya.

Menurut Darsono, hal itulah yang selalu diamanatkan oleh ketua umum sebagai marwah partai, partainya rakyat, partainya ‘wong cilik’. “InsyaAllah kegiatan ini berkesinambungan, setiap satu minggu sekali di bulan Ramadan, ini minggu pertama. Selanjutnya akan dilaksanakan di titik yang berbeda,” katanya.

Disinggung soal sumber pendanaan kegiatan tersebut, Darsono mengatakan semuanya berasal dari DPC PDIP Kabupaten Pemalang.

Dari pantauan Puskapik.com, ada sekitar 400 takjil dibagikan kepada pengguna jalan, pekerja, dan warga sekitar Pos Gandulan. Dalam pembagian takjil sore itu, Baguna menerjunkan 18 personel.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini