DPC PKB Pemalang Gelar Tahlil dan Santuni Puluhan Anak Yatim

0
Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang menggelar tahlil bersama dan santunan kepada puluhan anak yatim di kantornya, Sabtu petang, 17 April 2021.

Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana mengatakan, acara santunan anak yatim di bulan Ramadan sudah menjadi agenda rutin DPC setiap tahun.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama anak yatim piatu di sekitar Kantor DPC. Kita juga akan mengagendakan acara yang sama di beberapa daerah lain, kita akan turing melibatkan struktur PKB setempat, baik PAC, Ranting dan anggota fraksi DPRD dapil setempat,” katanya.

Iskandar memilih melaksanakan agenda tersebut di awal Ramadan karena di pertengahan atau akhir bulan puasa akan banyak agenda dengan DPW dan DPP.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita berikan kepada anak-anak yatim ini bisa bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu, selain tahlil dan santunan anak yatim, seluruh peserta acara yang hadir juga menggelar Rakor dengan agenda pemetaan kekuatan politik menuju Pemilu 2024 mendatang.

Disinggung terkait isu Muktamar Luar Biasa (MLB), Iskandar mengaku tidak pernah mendengar hal itu, baginya tantangan ke depan PKB adalah Pemenangan di Pemilu 2024.

“Kita lebih fokus untuk program-program kerja yang kami laksanakan untuk menuju Pemilu 2024, ada hajat Pileg, Pilkada, dan Pilpres, hal-hal seperi itu (MLB) malah kami tidak mendengar,” katanya.

Selain beberapa pengurus PAC, dan pengurus DPC, beberapa Anggota Fraksi PKB DPRD Pemalang juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini