Brak! Atap 2 Ruko Pasar Pagi Pemalang Roboh, Begini Kronologinya

Kondisi ruko nomor A.03 dan A.04 deretan ruko Pasar Pagi, Jalan Menur, Mulyoharjo, Pemalang, yang roboh Kamis 8 April 2021.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Atap dua ruko di Pasar Pagi Pemalang tiba-tiba roboh siang tadi, sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis 8 april 2021. Sampai berita ini diunggah, puing-puing reruntuhan bangunan masih berserakan.

Keduanya adalah ruko nomor A.03 dan A.04 deretan ruko Pasar Pagi Pemalang, Jalan Menur,Mulyoharjo,Pemalang. Ruko nomor A.03 sendiri saat ini masih kosong, sedangkan ruko A.04 merupakan konter ponsel.

Karyawan ruko nomor A.04, Adi Setiawan (21), menuturkan, robohnya atap ruko bagian depan itu terjadi siang tadi, sekitar pukul 12.30 WIB.

“Saya lagi di belakang, tiba-tiba dengar ada suara reruntuhan. Terus saya langsung keluar. Kerugian ya paling ini cuma roboh, barang-barang di dalam enggak ada yang rusak,” kata Adi.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka akibat kejadian ini.

Adi menambahkan, sebelumnya hal serupa juga pernah menimpa ruko lain. Tepat di belakang ruko tempat ia bekerja.

Adi mengaku sudah menghubungi petugas pasar, agar sementara listrik dimatikan. Beberapa petugas keamanan juga nampak meninjau TKP.

“Listrik sudah dicabut semua, tapi sikring masih aktif, makanya belum berani bersihkan puing-puing,” terang Adi.

Dalam pantauan puskapik.com, Kamis siang 8 April 2021, puing-puing reruntuhan bangunan ruko tersebut masih berserakan, dan jadi tontonan pengguna jalan serta pedagang sekitar.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan