Ditabrak dari Belakang, 2 Wanita asal Petarukan Pemalang Tewas Terlindas Truk

0
Kecelakaan mengenaskan terjadi di Jalan Raya Pantura, Petarukan, Pemalang, Senin sore, 5/4/2021. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kecelakaan mengenaskan terjadi di Jalan Raya Pantura, Petarukan, Pemalang, Senin sore, 5/4/2021. Dua wanita tewas seketika terlindas truk. Diduga, sopir kurang konsentrasi, sehingga tidak memperhatikan situasi lalu lintas di depannya.

Korban tewas adalah pengendara sepeda motor dengan nopol G 2342 CD, asal Desa Sirangkang, Kecamatan Petarukan, Pemalang, Dewi Puspita Sari (32) dan Ruyati (52).

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Pemalang, Iptu Nuryadi, kecelakaan bermula ketika truk bernopol BE 8007 CG yang dikemudikan Candra (35) melaju dari arah barat ke timur di lajur kanan. Sesampainya di TKP, truk tersebut kemudian berpindah ke lajur kiri tanpa memperhatikan arus lalu lintas di depannya.

“Diduga pengemudi truk kurang konsentrasi, sehingga tidak memperhatikan situasi lalu lintas di depannya,” kata Nuryadi saat dihubungi Puskapik.com via telepon, Senin, 5 April 2021.

Bagian depan truk menabrak bodi belakang sepeda motor korban Dewi yang berboncengan dengan Ruyati yang melaju dalam kecepatan pelan. Naas, keduanya jatuh ke kolong truk dan terlindas roda depan bagian kiri, sehingga keduanya meregang nyawa di TKP.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini