Sosialisasikan Vaksin, Bupati-Wabup Pemalang Main Drama Tradisional

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pemalang menggelar pertunjukan drama tradisional, forum komunikasi media tradisional (FK Metra), di Hall The Winner Premier Hotel Pemalang, Selasa 30 Maret 2021.

Bupati-Wakil Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat, berkesempatan tampil dalam pertunjukan drama tradisional itu.

Keduanya tampil apik bercengkrama dengan para aktor lainnya, dengan latar belakang di pedesaan, lengkap dengan properti gerobak bubur ayam.

Bupati Agung dan Wabup Mansur menceritakan pengalaman vaksinasi Covid-19.

“Kulo, mas wakil bupati,kalih Pak Sekda, mpun vaksin. Kaping kalih niko teng Pasar Petarukan, mboten nopo-nopo, malah kuat,” kata Bupati Agung.

Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, juga turut mengungkapkan pengalaman vaksinasi, yang sebelumnya takut dengan jarum suntik.

“Mas wakil bupati ini takut bukan sama suntikannya, tergantung yang nyuntik, katanya,” tepis Bupati Agung.

Sontak ucapan nyeleneh dari Bupati Agung mengundang tawa para penonton.

“Niki sedoyo podo sabar, karena memang kebutuhan vaksinasi itu besar sekali. Jumlah penduduk kita besar, dan vaksinasi yang diberikan pusat masih terbatas. Untuk itu bersabar, nanti masukan vaksinasi terus berlanjut, secara periodik, Insya Allah semua akan dapat, dan Corona keluar dari Pemalang,” tutur Bupati Agung.

Bupati Agung meminta, masyarakat Kabupaten Pemalang turut mendukung program vaksinasi, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, melalui kampanye “Yuk Vaksin Biar Pemalang Aman”.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini