Bakesbangpol Jateng Tingkatkan Koordinasi di Pemalang, Ini yang Dibahas

0
Peningkatan koordinasi dan komunikasi politik ini digelar di Aula Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Pemalang, oleh Bakesbangpol Jateng, Sore ini, Senin 29 Maret 2021.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Propinsi Jawa Tengah, menggelar kegiatan peningkatan koordinasi dan komunikasi politik di Kabupaten Pemalang.

Peningkatan koordinasi dan komunikasi politik ini digelar di Aula Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Pemalang, Sore ini, Senin 29 Maret 2021.

Mengundang seluruh komponen terkait di Kabupaten Pemalang, acara ini diisi berbagai materi peningkatan koordinasi dan komunikasi politik, dengan narasumber anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah.

Materi yang disampaikan di antaranya, materi wawasan kebangsaan oleh Muhammad Shidqi, anggota Komisi A DPRD Propinsi Jawa Tengah.

Kedua, materi partisipasi politik untuk kesejahteraan rakyat, oleh Fuad Hidayat, Wakil Ketua Komisi A DPRD Propinsi Jawa Tengah.

Ketiga, materi aktualisasi pilar kebangsaan dalam dimensi politik dan demokrasi, oleh Hj Irna Setiawati, anggota Komisi A DPRD Propinsi Jawa Tengah.

Keempat, materi tantangan politik identitas : Cinta Agama, Toleransi, dan Indonesia, oleh H Sururul Fuad, anggota Komisi A DPRD Propinsi Jawa Tengah.

Hingga berita ini diunggah, Senin sore 29 Maret 2021, kegiatan peningkatan koordinasi dan komunikasi politik ini masih berlangsung.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini