Bupati-Wabup Pemalang Terpilih Agung-Mansur Sumbang Ratusan APD

FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
Aqeela Beauty

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Bupati-Wakil Bupati Pemalang terpilih, Agung-Mansur memberikan sumbangan berupa sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang yang diserahkan kepada PLH Bupati Pemalang, Sekda, M Arifin, di kantor dinas bupati.

Bantuan tersebut dilakukan sebagai komitmen awal Agung-Mansur dalam mendukung pengendalian penyebaran Covid-19 di kabupaten Pemalang.

“Jumlahnya sekitar 900-an berupa baju hazmat untuk penanganan Covid, yang mudah-mudahan bermanfaat bisa digunakan sebaik-baiknya. Upaya ini juga sebagai bagian dari agenda menjelang pelantikan, supaya menjadi berkah bagi semua,” kata Agung kepada puskapik.com.

Plh bupati Pemalang, M Arifin menyatakan sangat berterimakasih atas bantuan APD yang diterima oleh Pemkab. Dia menganggap bantuan ini sangat tepat mengingat masa pandemi belum berakhir dan petugas dilapangan khususnya si Puskesmas kekurangan APD.

Disinggung soal peesiapan pelantikannya, Agung mengaku sudah berkoordinasi dengan Sekertariat Daerah Pemalang terkait dengan hal teknis 26 Febuari mendatang.

“Kami sudah mendapat Juklak, Juknis dari propinsi, pelaksanaan Jumat tanggal 26 dan di hari Kamisnya ada gladi bersih,” ujarnya.

Agung juga mengimbau kepada masyarakat dan terutama pendukungnya untuk tidak mengikuti secara langsung di lokasi acara pelantikan sebagai upaya pengamanan pencegahan kerumunan.

“Nanti bisa disaksikan melalui Youtube secara live. Harapannya masyarakat bisa menyaksikan di manapun berada, baik yang di rumah atau di perantauan. Tidak harus berkumpul di alun-alun atau di pendopo mengingat masa pandemi saat ini di Pemalang belum berlalu,”pungkasnya.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan