Kasihan, Gadis Banyumas Babak Belur di Pemalang, Diduga Dianiaya Anjal

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Aqeela Beauty

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Seorang gadis ditemukan dengan kondisi mengenaskan muka penuh luka lebam di dekat Stasiun Pemalang. Diduga, gadis 17 tahun warga Banyumas ini dianiaya gerombolan anak jalanan, kini terduga pelaku sudah diamankan di Polres Pemalang dan masih dalam proses pemeriksaan.

Itu dibenarkan Agus Mulyadi, Kepala Seksi Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Kasi Tibumtranmas) Satpol PP Pemalang, saat dihubungi puskapik.com, Selasa 23 Februari 2021.

“Satpol PP dititipi (terduga) saja dari pelapor untuk diamankan. Tadi pagi jam 08.00 WIB kami kirim ke Polres untuk penindakan lebih lanjut terkait dugaan tindak pidana penganiayaan,” tutur Agus.

Informasi yang dihimpun puskapik.com, menyebut, korban TS (17) jenis kelamin Perempuan, semalam ditemukan di sekitar Stasiun Pemalang dengan kondisi mengenaskan, wajah lebam dan tak sadarkan diri. Korban kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Prima Medika,Pemalang.

Diduga, korban dianiaya gerombolan anak jalanan bergaya punk. Kemudian dini hari tadi, Selasa 23 Februari 2021, terduga pelaku diamankan warga serta Pemuda Pancasila PAC Pemalang dan diserahkan ke Satpol PP.

“Diterima sekitar selasa dini hari Jam 02.00 WIB, ada 5 orang (terduga),” kata Agus.

Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Jhon Kennertony Nababan, membenarkan, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Pemalang.

“Masih didalami, dalam proses pemeriksaan.” ujarnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan