Kasihan, Brak!, Rumah Kakek di Pemalang Tiba-tiba Roboh

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Rumah Kakek Rudan di Desa Kejene, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang tiba-tiba roboh saat dihuni bersama anggota keluarga. Alhasil, sang kakek luka ringan dan anaknya luka parah hingga dilarikan ke rumah sakit, kerugian yang ditafsir mencapai 60 juta Rupiah.

Itu dibenarkan Kapolsek Randudongkal, AKP Trino Winarno, saat dihubungi Puskapik.com via telepon, Sabtu 20 Februari 2021.

“Penyebabnya bangunan sudah rapuh,” kata AKP Trino.

Kapolsek menuturkan, rumah Kakek Rudan di Dukuh Beber RT 63 RW 05 Desa Kejene,Randudongkal, tiba-tiba roboh pagi tadi, Sabtu 20 Februari 2021, pukul 06.00 WIB saat hujan ringan.

Pada saat roboh, Kakek Rudan (70) – Nenek Tumiah (60), dengan anak cucunya berada di dalam rumah. Diantaranya Muiroh (40), Dimas (3), dan Muhammad (2).

Akibat kejadian itu, Kakek Rudan dan anaknya Muiroh mengalami luka ringan dan parah. Kakek Rudan mengalami luka ringan di bagian kaki kanan, sedangkan Muiroh mengalami luka parah di bagian kepala dan punggung.

Muiroh kemudian dilarikan ke rumah sakit Mardhatillah Randudongkal. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini, namun kerugian yang ditafsir mencapai 60 juta rupiah.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini