Gedung DPRD Pemalang, Stadion Mochtar, dan Pasar Randudongkal Diresmikan

Peresmian proyek-proyek strategis Kabupaten Pemalang 2020 di ruang Paripurna, kantor baru DPRD Pemalang, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Taman, Pemalang, Rabu, 10 Februari 2021. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Proyek-proyek strategis Kabupaten Pemalang 2020 diresmikan, Rabu, 10 Februari 2021, setelah sempat tertunda. Peresmian dilakukan langsung oleh Bupati Pemalang Junaedi dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemalang.

Peresmian ini digelar secara virtual di ruang Paripurna, kantor baru DPRD Pemalang, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Taman, Pemalang. Acara digelar dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan tamu undangan terbatas.

Bangunan-bangunan yang diresmikan, di antaranya Gedung DPRD Pemalang, Stadion Mochtar, Hotel Moga, Kios Cenderamata, Pasar Randudongkal, Puskesmas Mulyoharjo dan Petarukan, Sumur Alam di Desa Klareyan, serta Jembatan Desa Wanarata.

Awalnya, peresmian itu akan digelar pada saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-446 Kabupaten Pemalang pada 24 Januari 2021 lalu. Namun peresmian ditunda hingga waktu yang belum ditentukan, karena saat itu Pemalang masih dalam pengetatan protokol kesehatan COVID-19.

Hingga berita ini diunggah, acara peresmian proyek-proyek strategis Kabupaten Pemalang 2020 masih berlangsung. Bupati Pemalang Junaedi bersama jajaran Forkopimda Pemalang sudah hadir di lokasi.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini