Demokrat Pemalang Solid Bersama AHY

Ketua DPC Demokrat Pemalang, Andika Permadi, bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Pemalang, menyatakan tetap solid dengan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, di tengah isu kudeta. Kader Demokrat Kota Grombyang diminta rapatkan barisan.

Itu disampaikan Ketua DPC Demokrat Pemalang, Andika Permadi, saat dihubungi puskapik.com, Kamis 4 Febuari 2021.

“Tentunya DPC prihatin terhadap keadaan itu. Tapi yang jelas, seluruh pengurus dan kader tentunya solid, tidak bakal terpecah. Siap jadi garda terdepan untuk melawan tadi,” kata Andika.

Isu yang saat ini tengah hangat itu, mencuat saat Ketua Umum Partai Demokrat,Agus Harimurti Yudhoyono, menyebut ada gerakan politik yang akan merebut Partai Demokrat secara paksa dalam konferensi pers yang disiarkan secara virtual, Senin 1 Febuari 2021.

Dikutip dari www.kompas.tv, “Dari kesaksian banyak pihak, gerakan ini melibatkan pejabat penting yang berada di lingkaran dekat Presiden Jokowi,” kata Agus.

Andika Permadi menegaskan, DPC Demokrat Pemalang tetap solid dan kompak bersama AHY, serta menolak jika ada ajakan kudeta Ketum seperti isu yang tengah beredar di berbagai media.

Andika mengungkapkan, sudah ada upaya rongrongan di DPC Pemalang. Bahkan, ada ajakan langsung ke Andika.

“Malah dari internal sendiri. Cuma saya secara pribadi dan sebagai ketua DPC pasti menolak,” terang Andika.

Dituturkan Andika, setelah isu kudeta berkembang, dirinya menginstruksikan para kader di Kota Grombyang segera merapatkan barisan. Mereka saling menyemangati, dalam upaya memperjuangkan putra Susilo Bambang Yudhoyono, tetap duduk di kursi Ketum.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini