Anggota DPRD Pemalang: Sama Sekali Tidak Ada Efek Samping Setelah Divaksin

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pemalang, Fahmi Hakim ditemui siang tadi, Selasa 26 Januari 2021, usai rapat di ruang paripurna kantor DPRD Pemalang.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pemalang, Fahmi Hakim, mengungkapkan kondisinya setelah disuntik vaksin. Fahmi mengimbau agar masyarakat menerima program vaksinasi yang dilakukan pemerintah.

Senin 25 Januari 2021 kemarin, vaksinasi perdana di Kabupaten Pemalang digelar di ruang komite RSUD Dr M Ashari. Acara vaksinasi perdana ini dipesertai pejabat dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemalang.

Dalam acara itu, Fahmi Hakim menjadi orang nomor 4 di Pemalang yang disuntik vaksin, mewakili DPRD. Sebelum disuntik vaksin, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, mengikuti tahapan yang ada.

Mulai dari verifikasi data, pengukuran suhu, serta tensi darah. Fahmi lolos, dan langsung disuntik vaksin sinovac.

Ditemui siang tadi, Selasa 26 Januari 2021, usai rapat di ruang paripurna kantor DPRD Pemalang. Fahmi mengungkapkan kondisinya pasca disuntik vaksin kemarin.

“Alhamdulilah pasca vaksin tidak ada efek samping sama sekali. Saya malah merasa sangat fit dengan kondisi saya,” ungkap Fahmi.

Fahmi mengimbau, masyarakat tidak perlu takut, karena tidak ada efek samping yang timbul usai vaksinasi.

“Dan kami berharap masyarakat ini untuk bisa menerima adanya program vaksinasi yang akan dilakukan secara bertahap oleh pemerintah Kabupaten Pemalang kepada masyarakatnya,” pungkas Fahmi.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

1 KOMENTAR

  1. Saya mau bertanya..kira2 kalau sudah di vaksin apakah kita bisa kebal /tahan thd Covid 19?dan kalau kemana2 sdh tidak perlu melakukan prokes spt memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan lagi??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini