Bocah Meninggal Tertimpa Pos Kamling Rubuh, Polisi Cek TKP

Petugas Polsek Belik Polres Pemalang mengecek lokasi Poskamling di Desa Beluk, Belik, Pemalang yang rubuh dan mengakibatkan seorang anak laki-laki S (12) meninggal dunia. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Polsek Belik Polres Pemalang mengecek lokasi Poskamling di Desa Beluk, Belik, Pemalang yang rubuh dan mengakibatkan seorang anak laki-laki S (12) meninggal dunia.

“Diduga korban tertimpa balok kayu penyangga seng pos kamling yang sudah rapuh saat bermain bersama 3 orang temannya R (8), N (8), N (8),” kata Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Menurut kapolres, tak lama setelah Pos Kamling berukuran 3 x 4 meter tersebut rubuh, warga sekitar TKP, T (50) dan W (53) langsung memberikan pertolongan pada keempat korban. “Keempat korban langsung dibawa warga ke Puskesmas Belik, tapi sesampainya di Puskesmas Belik, Korban S sudah dinyatakan meninggal dunia,” kata Kapolres.

Ia mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tim medis pada keempat korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Dari hasil pemeriksaan medis, tiga anak mengalami luka di sejumlah bagian tubuh, sementara satu lainnya meninggal dunia,” kata Kapolres.

Ronny menjelaskan, korban meninggal dunia telah diserahkan pada pihak keluarga untuk dikebumikan. “Tiga korban selamat sudah pulang, dan satu korban meninggal telah dikebumikan pihak keluarga,” kata Kapolres.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini