Mobil Pikap Tabrak Motor di Kesambi Tegal, 1 Tewas

0
Sebuah mobil pikap menabrak sepeda motor di Jalan Raya Bumiayu, Brebes-Tegal, tepatnya di Desa Kesambi, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, Selasa siang, 22 Desember 2020. FOTO/PUSKAPIK/WIJAYANTO

PUSKAPIK.COM, Margasari – Sebuah mobil pikap menabrak sepeda motor di Jalan Raya Bumiayu, Brebes-Tegal, tepatnya di Desa Kesambi, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, Selasa siang, 22 Desember 2020. Akibatnya, pembonceng sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah.

Menurut warga, Torik (27), mobil Isuzu jenis pikap dengan nomor polisi G 1866 BZ melaju dari arah selatan menuju timur. Saat melintas di turunan flyover Kesambi, tiba-tiba mobil pikap hilang kendali. Dari arah berlawan melaju sepeda motor dari arah berlawanan, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Saya kebetulan lewat di lokasi kejadian. Informasi dari warga yang menolong, mobil pikap oleng karena mungkin sopir ngantuk. Begitu oleng dan banting setir ke kanan terus nabrak sepeda motor,” katanya.

Informasi yang dihimpun Puskapik.com, mobil pikap diketahui dikendarai Faizin, warga Desa Lemahduwur, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal. Di dalam mobil, berisi 3 orang, yakni 1 sopir dan 3 penumpang. Sedangkan saat kejadian berlangsung, dua orang penumpang berada di bak mobil. Kemudian untuk sepeda motor Honda GL dengan nomor polisi E 2050 C dikendarai Fajar Sukmono (49) dengan dua orang penumpang.

“Informasinya sih pikap tersebut habis dari Jogja. Mereka merupakan warga Desa Pakulaut, Kecamatan Margasari,” tuturnya.

Untuk korban meninggal, diketahui seorang perempuan bernama Warsida (60). Korban merupakan salah satu pembonceng sepeda motor yang dikendari oleh Fajar Sukmono. Usai kejadian, korban dibawa ke Puskesmas Kesambi, Kecamatan Margasari.

“Korban meninggal sudah dibawa ke Cirebon, Jawa Barat sekitar pukul 12.00 WIB. Dan untuk korban luka dirujuk ke RSUD dr Soesilo Slawi, termasuk sopir mobil,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Margasari, AKP Toto Sayogo ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun dirinya tidak memberikan data terkait kronologis kecelakaan karena sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Tegal.

“Kecelakaan sudah ditangani Unit Laka,” ujarnya.

Kontributor: Wijayanto
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini