Tragis! di Brebes, Ada Kades Gantung Diri

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Brebes – Belum diketahui motifnya, Kades Pamulihan, Kecamatan Larangan, Brebes, Jumat 18 Desember 2020, ditemukan tewas gantung diri.

Kapolsek Larangan, Brebes, Iptu Sutikno, membenarkan kematian Tasrudin (49) Kades Pamulihan. Kades ini meninggal dan ditemukan menggantung di rumahnya Rt 06 Rw 03 pada Jumat pagi pukul 04.30 WIB.

“Setelah dicek, kades ini meninggal karena gantung diri. Diketahui tadi pagi sekitar pukul 04.30 WIB,” kata Iptu Sutikno.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum ditemukan tewas yakni pada hari Kamis malam hingga Jumat dinihari sekitar pukul 23.00 s.d 02.00 WIB, korban sempat berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Beberapa warga yang diajak bicara antara lain Toro (50) alamat Rt 02 Rw 03 dan Dedi (31) perangkat Desa Pamulihan. Beberapa jam kemudian, sekitar pukul 04.30 WIB, korban sudah ditemukan menggantung di balok atap rumah.

“Pada pukul 04. 45 WIB, istri korban bangun tidur dan pada saat mau membuka jualannya langsung kaget dengan menjerit. Dia berteriak teriak, minta tolong melihat suaminya yang sudah menggantung,” ungkap Kapolsek.

Belum diketahui latar belakang permasalahan yang menjadikan Tasrudin nekat mengakhiri hidupnya. Kapolsek mengatakan, masih mencari keterangan dari orang orang dekat korban.

Kontributor: Fahri Latief
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini