Turun Gunung ke Pemalang, Sandiaga Uno Bawa Pesan Prabowo untuk Agung-Mansur

0
Calon Bupati-Wakil Bupati Pemalang nomor urut 02, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat, bersama Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Sandiaga Uno usai acara konsolidasi partai koalisi di Hall R-Gina Hotel, Petarukan, Pemalang, Kamis, 3 Desember 2020. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sandiaga Uno turun gunung ke Kabupaten Pemalang dalam upaya pemenangan cabup-cawabup nomor urut 02, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat.

Sandiaga Uno hadir pada acara konsolidasi partai koalisi pengusung Agung-Mansur, PPP dan Gerindra di Hall R-Gina Hotel, Petarukan, Pemalang, Kamis, 3 Desember 2020.

Dalam sambutannya, Sandiaga Uno menyampaikan pesan dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Diakuinya, pesan yang dititipkan Prabowo untuk seluruh tim pemenangan Agung-Mansur (AMAN) itu, diterimanya sebelum berangkat road show ke berbagai Kabupaten/Kota Se-Indonesia, yang melaksanakan Pilkada serentak 2020.

“Dia mengirimkan pesan kepada bapak-bapak, ibu-ibu di sini. Mari rapatkan barisan, mari rendahkan hati kita, mari luruskan niat kita, mari bergandengan tangan. Insyaallah, tanggal 9 Desember 2020, AMAN akan memimpin Kabupaten Pemalang,” kata Sandiaga Uno.

Kemudian, pesan yang kedua, Prabowo memacu Agung-Mansur agar bisa memulihkan dan memperbaiki ekonomi di Kabupaten Pemalang pascapandemi Covid-19. Sebab, perekonomian masyarakat, termasuk di Kabupaten Pemalang, mengalami kesulitan selama masa pandemi.

“Yang ketiga, terakhir, ini adalah 5 hari terakhir. Ke depan, kita ikhtiar, kita maksimalkan,” kata Sandiaga Uno.

Dengan sisa hari menjelang pencoblosan, Prabowo menginginkan agar seluruh tim pemenangan bekerja keras, meyakinkan warga masyarakat Pemalang untuk memilih pasangan nomor urut 02, Agung-Mansur.

“setelah itu kerja cerdas. Gunakan taktik yang legal, gunakan cara yang elegan untuk mengajak lebih banyak lagi anggota masyarakat memilih pasangan AMAN. Yang ketiga kerja tuntas, jangan berhenti sebelum tanggal 9 Desember, sebelum AMAN dilantik,” kata Sandiaga Uno.

Senada dengan Prabowo, Sandiaga Uno juga berharap, kinerja tim pemenangan Agung-Mansur dalam sisa 5 hari jelang pencoblosan ini, bisa ditingkatkan untuk menjadikan AMAN sebagai Bupati-Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Pemalang 2020.

“Banyak anggota masyarakat yang mengalami kesulitan, keadaan ekonomi sekarang. Mari kita bantu dan kita pulihkan, kita buka lapangan kerja seluas-luasnya di Kabupaten Pemalang,” kata Sandiaga Uno.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini