Agus Sukoco Ajak Istri ke Arena Debat Pilkada Pemalang Malam Ini

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Selain didampingi oleh 4 orang dari tim pemenangan dan ketua partai pengusung Paslon nomor urut 01 Agus Sukoco rencananya juga akan mengajak sang istri tercinta.

Itu disampaikan Agus Sukoco saat mengikuti gladi resik debat Pilkada di Hotel Regina, Sabtu petang, 28 November 2020. Namun Agus belum bisa memastikan apakah kehadiran sang istri termasuk yang diperbolehkan masuk di lokasi debat.

“Yang jelas pendamping hanya diperbolehkan untuk 4 orang, ada ketua tim pemenangan dan ketua partai pengusung, istri insya Allah ikut, ” ujarnya.

Terkait persiapan, AS mengaku tak ada persiapan khusus, Ia menganggap momen debat sebagai hal biasa yang kerap ia jalani ketika menjadi Anggota DPRD.

Disinggung apakah ada kemungkinan pendukungnya mengadakan nonton bareng di posko pemenangan dibeberapa titik, AS mengatakan timnya tidak menginstruksikan hal tersebut.

“Ya silahkan ‘monggo suko’ yang jelas kami tidak menginstruksikan hal itu. Kami rasa imbauan sudah jelas pendukung bisa menonton di layar TV masing-masing di rumah, ” ungkapnya.

Untuk penyampaian visi-misi dalam debat nanti, AS berharap masyarakat bisa menilai calon-calon kepala daerah yang benar-benar mampu memberikan solusi bagi kemajuan dan pembangunan kabupaten Pemalang.

“Kalau soal pengaruhnya terhadap peningkatan elektabilitas kami tidak bisa mengukur itu, ” pungkasnya.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini