Cabup Pemalang Agus Sukoco: Ayo Datang ke TPS, Jangan Golput

0
Calon Bupati Pemalang nomor urut 01, Agus Sukoco menghadiri pengajian Madrasah Al Mahdi di Desa Pegundan, Kecamatan Petarukan, Kamis sore, 19 November 2020. FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Calon Bupati Pemalang nomor urut 01, Agus Sukoco memanfaatkan waktu kampanye yang tersisa hingga 5 Desember mendatang dengan terus melakukan safari keagamaan. Dia mengunjung tempat pendidikan Islam, salah satunya Madrasah Al Mahdi di Desa Pegundan, Kecamatan Petarukan, Kamis sore, 19 November 2020.

Pengajian rutin yang selenggarakan pengurus Madrasah Al Mahdi mendadak ramai dengan kehadiran Calon bupati Pemalang nomor urut 01 Agus Sukoco. Para santri madrasah pimpinan Kiai Amir, dan peserta pengajian menyambut kedatangan Agus Sukoco.

Dalam kesempatan itu, Kiai Amir menginginkan kelak jika terpilih, Agus Sukoco memperhatikan pendidikan Islam, terutama tingkatan madrasah, baik sarana dan prasarananya. Ia juga mengajak masyarakat yang hadir dalam pengajian itu untuk mendoakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang Agus Sukoco-Eko Priyono agar terpilih pada Pilkada, 9 Desember mendatang.

“Kita semua mendoakan bersama-sama agar Pemalang semakin maju ke depannya, dan semoga Pak Agus Sukoco terpilih dan dapat mengemban amanah masyrakat dengan baik,” ujar Kiai Amir.

Sementara itu, Agus Sukoco mengajak semua pihak, termasuk warga Desa Pegundan agar menjaga kesehatan baik, terlebih saat ini masih pandemi virus corona. Masyarakat diimbau mentaati protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat aktivitas di luar rumah.

Ia juga mengajak agar selalu meengedepankan semangat gotong-royong dan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilihnya agar ke depan Pemalang bisa menjadi lebih baik dan bersaing dengan daerah lain.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan, dan jangan lupa 9 Desember datang ke TPS, jangan golput karena pilihan masyarakat menentukan masa depan Pemalang,” kata Agus Sukoco.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini