98 Pengurus dan Santri Putra Ponpes Al-Hikmah Positif Covid-19, PMI Pemalang Salurkan Bantuan

0
Pengiriman bantuan logistik PMI Pemalang untuk Pondok Pesantren Al-Hikmah, Desa Mereng, Kecamatan Warungpring, Pemalang, Selasa 17 November 2020.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Mendapat informasi adanya 98 pengurus dan santri putra Pondok Pesantren Al-Hikmah, Desa Mereng,Kecamatan Warungpring, Pemalang, terpapar Covid-19, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang mengirimkan bantuan logistik guna membantu meringankan beban.

Dikatakan Agus Supriyono, Kepala Markas PMI Pemalang, bantuan logistik itu dikirimkan ke Posko Covid-19 Desa Mereng dan diterima langsung oleh Kades setempat.

“Kemarin tanggal 17 November, kita serahkan bantuan logistik. Diserahkan oleh Pak Sobari, staf bidang Bencana PMI Kabupaten Pemalang dan relawan PMI,” kata Agus, Rabu 18 November 2020.

Bantuan yang diberikan PMI Pemalang kepada Pondok Pesantren Al-Hikmah, diantaranya beras 1 Kwintal, 10 Dus Mie Instan, serta 100 Sabun.

“Harapannya, bantuan itu dapat meringankan beban dan bermanfaat untuk kebutuhan harian selama isolasi. Bagi 98 orang yang positif Covid-19 itu, semoga cepat sembuh dengan hasil swab test selanjutnya negatif Covid-19,” ungkap Agus.

Sebelumnya diberitakan, 98 pengurus dan santri putra pondok pesantren Al-Hikmah yang terpapar Covid-19 itu, tengah menjalani isolasi di rumah susun pondok pesantren setempat.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini