Polsek Petarukan dan Kades Se-kecamatan Mancing Bareng

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Puluhan Kepala Desa (Kades) dan pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompinca) Petarukan antusias mengikuti acara mancing bersama dalam rangka silaturahmi Kamtibmas yang digelar Kepolisian Sektor (Polsek) Petarukan, Rabu 4 November 2020.

Kapolsek Petarukan, AKP Heru Irawan berujar, suasana kekeluargaan dan santai akan menghilangkan sekat-sekat antar desa yang mungkin selama ini terjadi di Kecamatan Petarukan.

“Sengaja kami kemas dalam suasana yang sangat santai supaya lebih akrab. Sambil mancing kita bisa bincang-bincang,” kata Heru.

Kapolsek meminta dukungan Kades untuk menjaga bersama kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukumnya, termasuk hubungan antar-desa.

“Begitupun dengan teman-teman pegiat seni. Kami ingin memelihara hubungan baik dengan mereka, terlebih kemarin sempat terjadi gesekan pasca dihentikannya hiburan akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dan setelah bersilaturahmi dengan Kades dan Forkompinca Petarukan, rencananya akan dilanjutkan dengan pegiat seni Petarukan dengan tema sam acara yang sama.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini