Baksos Berlanjut, Polsek Petarukan Bagikan Sembako ke Tiga Warga yang Membutuhkan

Giat bakti sosial Polsek Petarukan, memberikan bantuan sembako kepada 3 warga Dusun Jodipati, RT 03 RW 02, Desa Klareyan, Petarukan, Pemalang, Jumat 16 Oktober 2020. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Polsek Petarukan Kabupaten Pemalang kembali melaksanakan giat bakti sosial (baksos), memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan, Jumat, 16 Oktober 2020.

Giat bakti sosial itu dipimpin langsung Kapolsek Petarukan AKP Heru Irawan dan diikuti anggotanya. Dalam baksos ini, Polsek Petarukan memberikan bantuan kepada 3 warga Dusun Jodipati, RT 03/RW 02, Desa Klareyan, Petarukan, Pemalang.

Ketiga warga tersebut adalah Warti, Kamsiyah, dan Kurohim. Dua di antaranya adalah perempuan sepuh dan seorang janda tua. Kurohim sendiri adalah lelaki tua yang memiliki keterbatasan pada indra penglihatan atau buta.

“Alhamdulilah hari ini kami bisa kembali melaksanakan baksos, berbagi rezeki untuk mereka yang membutuhkan. Semoga 2 kantong beras, dan 1 kardus mie instan yang kita berikan, bisa menjadi keberkahan untuk semua,” kata AKP Heru Irawan.

Pada Rabu, 14 Oktober 2020, baksos serupa juga dilakukan Polsek Petarukan. Dalam kegiatan itu, Polsek Petarukan memberikan bantuan kepada Ustaz Bhasit, seorang guru ngaji di Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Manbaul Ulum, Dusun Kecapang, Kelurahan Petarukan, Pemalang.

“Seperti yang sering saya sampaikan, semoga baksos ini bisa menumbuhkan rasa empati anggota untuk peduli dengan sesama, berbagi dengan mereka yang membutuhkan, sebagai wujud manunggaling roso,” ujar AKP Heru Irawan.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan