Cabup Pemalang, Mukti Agung Wibowo, Cek Posko Relawan Desa

0
Calon Bupati Pemalang Nomor Urut 2,Mukti Agung Wibowo, mengunjungi posko relawan AMAN di Jalan Kamboja, RW 04, Kelurahan Pelutan, Pemalang, Jumat malam 9 Oktober 2020.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK-COM,Pemalang- Calon Bupati (Cabup) Pemalang nomor urut dua, Mukti Agung Wibowo, terus melakukan safari politiknya dengan anjangsana ke posko relawan tingkat desa maupun kelurahan. Agung mengaku, warga Pemalang yang selama ini dia temui, sangat antusias kepada dirinya. Itu dibuktikan dengan adanya posko-posko yang dibangun secara swadaya.

“Mudah-mudahan dengan adanya posko mandiri ini mendukung dan menunjang kemenangan Agung-Mansur (AMAN)” ungkap Agung, Sabtu 10 Oktober 2020.

Menurut Agung, dengan turun langsung ke bawah sembari mengunjungi posko-posko mandiri, dia merasa lebih dekat dengan masyarakat atau merakyat. Pun sebaliknya, masyarakat juga merasa lebih dekat dengan calon Bupati Pemalang yang diusung PPP dan Gerindra itu.

Salah satu posko relawan AMAN yang baru-baru ini dikunjungi Agung adalah posko di Jalan Kamboja, RW 04, Kelurahan Pelutan, Pemalang. Posko itu dibangun secara swadaya oleh masyarakat setempat yang solid mendukung Agung-Mansur.

Kedatangan Mukti Agung Wibowo bersama rombongan pada Jumat malam 9 Oktober 2020 itu, disambut dengan antusias oleh warga setempat. Mereka menyambut calon Bupati idamannya dengan meneriakan yel-yel “Agung Menang, Agung Aman”.

Ketua relawan AMAN, H Latif menyatakan warga Kelurahan Pelutan sudah solid untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agung-Mansur pada pilkada 9 Desember mendatang. Ia optimistis bakal mendulang suara 70% untuk pasangan AMAN.

“Warga jangan ragu, akan sosok Agung-Mansur untuk menjadi pemimpin Pemalang, kami solid dan terus bergerak agar pasangan Aman menang,” kata Latif di hadapan puluhan warga.

Adanya dukungan semacam ini, membuat Agung yakin bakal menang dalam kontestasi Pilkada nanti. Sebab, kerja partai pengusung dan relawan di tingkat bawah telah bekerja maksimal.

“Kami melihat antusiasme yang luar biasa, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Pelutan ini yang sudah mendirikan posko mandiri, Alhamdulilah di tempat-tempat lain juga kami melihat banyak posko,” tutur Agung.

Dikatakan Agung, kunjungannya ke posko-posko relawan, tidak lain dan tidak bukan untuk bersilahturahim, serta melihat langsung situasi kondisi yang ada di masyarakat Kabupaten Pemalang.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini