Pilkada Pemalang, Iskandar-Awe Konsolidasi Partai dan Relawan di Ampelgading

0
FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Puluhan relawan pemenangan Iskandar-Awe se Kecamatan Ampelgading hadir pada ‘Silaturahmi Pemantapan Kordinator Desa (Kordes) struktural Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Relawan untuk Pemenangan Paslon Iskandar-Awe untuk Pilkada Pemalang 2020’.

Silaturahmi dilaksanakan di sebuah rumah makan di Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Pemalang, Jumat 9 Oktober 2020 sore.

Koordinator relawan Bolone Iskandar (Bois) Kabupaten Pemalang, Ustad Askan dalam agenda itu mengatakan, perjuangan pemennagan Iskandar-Awe kali ini membawa marwah PKB, membawa marwah umat nahdiyin, dan jaringan alumni santri dan pondok pesantren. Maka dari itu antara relawan dan struktural bisa bersinergi.

“Monggo sareng-sareng (mari bersama-sama) kita perjuangkan kemenangan Iskandar-Awe dengan semaksimal mungkin. Komunikasi antara pendukung baik relawan, struktural, dan dari partai koalisi lain harus bersinergi. Tata caranya mudah dengan merekrut keluarga, saudara, dan tetangga, kemudian dilakukan pendataan, ” tegasnya di hadapan puluhan peserta yang hadir.

Calon Bupati, Iskandar Ali Syahbana menyampaikan pentingnya sinergitas relawan dan struktural partai dalam pemenangan. Ia menargetkan di wilayah Kecamatan Ampelgading bisa meraup 30 ribu suara untuk kemenangannya.

“Sinergitas antara kader partai dan relawan ini penting dalam rangka menghidupkan mesin pemenangan, dan kita bergerak di setiap desa, ” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu hadir pula tokoh kiai dan ulama Kecamatan Ampelgading, dan Tim Pemenangan Kabupaten yang juga anggota DPRD Pemalang dari fraksi PKB, Ajeng Triyani.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini