Irna Setiawati Junaedi: PKK Pemalang Harus Lebih Maju dan Berdaya Saing

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) harus memiliki daya saing tinggi. Itu dikatakan Irna Junaedi pada pembinaan dan verifikasi data pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Belik, Senin 05 Oktokber 2020.

Dalam kesempatan itu Irna Junaedi yang akrab di panggil Bunda Irna selaku pembina PKK Kabupaten Pemalang menyampaikan beberapa hal dan berpesan agar PKK kecamata Belik khususnya PKK Desa Mendelem dan Desa Gombong lebih maju dan bisa berdaya saing dengan desa lain.

Irna mengungkapkan apresiasinya, meskipun di tengah pandemi penggerak PKK luar biasa dan terus aktif lanjutkan program program PKK, tentunya tetap bersatu padu membantu mengkampanyekan protokol kesehatan, untuk mengantisipasi Covid-19.

“Mari satukan hati langkah dan tujuan bersama membangun desa. Agar semakin lebih baik untuk kesejahteraan keluarga bersama sama mencintai PKK,” kata Irna.

Irna berharap, agar pergerakan ibu tangguh
(Moms Kuat) tetap berjalan meskipun nantinya tanggal 17 Januari 2021 dirinya tidak lagi menjadi ketua Pembina PKK Kabupaten Pemalang.

Penulis : Trisnanto
Editor : Amin Nurrokhman

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!