Plt Bupati Pekalongan Berharap TNI Semakin Dekat dengan Rakyat

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-75 TNI dilaksanakan berbeda dari biasanya. Di tengah pandemi Covid-19, acara peringatan Hari Jadi digelar secara virtual di Istana Negara Jakarta, Senin, 5 Oktober 2020.

Upacara secara daring dan diikuti oleh jajaran TNI seluruh Indonesia, salah satunya Kodim 0710 Pekalongan. Hadir dalam upacara itu Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan, Plt Bupati Pekalongan Arini Harimurti, Sekda Kabupaten Pekalongan Mukaromah Syakoer, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, Kapolresta AKBP Egy Adrian Suez, Jajaran Kodim 0710 Pekalongan serta tamu undangan.

Arini Harimurti usai mengikuti upacara berharap ke depan TNI semakin sukses dan selalu dekat dengan masyarakat. “Melalui peringatan HUT ke-75 TNI saya berharap TNI mampu membangun bersama masyarakat, dekat dengan masyarakat dan semakin sukses,” ucapnya.

Sementara, Dandim 0710 Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan menuturkan, meski di masa pandemi Covid-19, tapi tidak menyurutkan semangat TNI untuk melaksanakan upacara peringatan. “Upacara HUT ke-75 TNI dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh seluruh wilayah di Indonesia,” katanya.

Dandim menjelaskan, dengan adanya HUT TNI ini dapat membangkitkan kembali semangat prajurit, khususnya Kodim 0710 Pekalongan dalam mengemban tugas dan mengayoni masyatakat. “Semakin tuanya usia TNI saat ini semoga semakin solid dan semakin mumpuni dalam menjaga keutuhan NKRI,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!