PDIP Pemalang Maksimalkan Tim Pemenangan TPS

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang– Wakil Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pemalang, Bagong Yoyok Sukirman, menegaskan pentingnya peran tim pemenangan di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam memenangkan Agus-Eko di Pilkada Pemalang Desember mendatang.

Hal itu disampaikan Bagong dalam konsolidasi di rumahnya di Kelurahan Petarukan, Pemalang, dan dihadiri puluhan ranting dan anak ranting di kelurahan Petarukan, Kamis malam, 1 Oktober 2020, tadi malam.

Selain Petarukan, konsolidasi juga dilaksanakan untuk 6 desa lainnya yakni, Pegundan, Serang, Nyamplungsari, Kalirandu, Temuireng, dan Bulu.

“Memaksimalkan Tim TPS yang terdiri dari anak ranting dan dibantu relawan adalah mutlak adanya jika ingin Menang. Karena perlu kita akui ujung tombak Pilkada adalah tim lapangan di tingkat TPS, jadi hasil di TPS berbanding lurus dengan kondisi tim kita di wilayah tersebut, ” ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan, pergerakan Paslon lain sudah semakin masif di wilayah Petarukan, hal tersebut sebaiknya bisa dijadikan pemantik semangat dalam pemenangan Agus-Eko di Pilkada Pemalang 2020.

“Ayo semua gregah tumandang, yakinlah kita semua lebih hebat dari mereka jika kita optimal menggerakkan semua mesin partai dan tim relawan non struktural, ” katanya.

Selain itu, Bagong juga menyampaikan, tim TPS segera mungkin dibentuk setelah Konsolidasi Anak Ranting selesai. Dia mengakui di beberapa tempat, tim Anak Ranting tidaklah cukup mengcover semua wilayah dusun atau RW maka dari itu perlu menambah atau menyempurnakan tim di TPS.

” Tunjukkan kalo kita layak menjadi tulang punggung kemenangan. Ini bukan lagi urusan pak Agus-Eko, Tapi eksistensi partai kita ke depan, sekali kita menyia-nyiakan 9 desember makan sulit untuk 2024 kita bertahan, ” tegasnya.

Bagong menargetkan di wilayah Petarukan sendiri raihan kemenangan bisa mencapai 60 persen suara secara keseluruhan.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini